Ib Kita – Rebate tickmill IB Tickmill Terpercaya Rebate akun Classic $8/lot ECN Pro $1.6/lot

Cara deposit Tickmill Dengan Fasapay

Posted In Tickmill Rebate - By ryuarcana on Wednesday, May 27th, 2015 With No Comments »

Mulai maret 2016 ada perubahan depo dengan fasapay memakai rekening bank lokal. Pertama kita harus punya akun fasapay Indonesia (fasapay.co.id) dengan awalan FI dan kedua kita harus memiliki akun fasapay internasional dengan extensi fasapay.com yang dimulai dengan FP. Deposit awal di akun fasapay.co.id selanjutnya lakukan internal transfer ke fasapay.com anda (instan) dari akun fasapay anda bisa transfer dana ke tickmill (begitu juga untuk proses WD dari tickmill ke akun bank lokal) Anda harus wd ke fasapay.com kemudian dari fasapay.com transfer ke fasapay.co.id baru di WD ke bank lokal

 

Penting Rekening Fasapay Tickmill

Deposit Fasapay yang diterima USD, IDR
Nomor akun Fasapay FP38233
Pemilik akun Fasapay Tickmill    

Alasan menggunakan Fasapay untuk Depo/Withdraw Tickmill adalah bebas fee dan rate yang bagus dengan penggunaan Fasapay di tickmill. Pastikan Fasapay digunakan hanya untuk transit dana dan jangan pernah menyimpan uang di payment processor apapun (ingat kasus LR tahun 2013 lalu). Jika anda belum memiliki rekening Fasapay silahkan klik banner dibawah untuk mendaftar:

FasaPay Online Payment System

Syarat dan Ketentuan Umum untuk Deposit

  1. Deposit diproses pada jam kerja Eropa dari pukul 14:00 – 22:00 WIB.
  2. Harap diperhatikan bahwa pembayaran pihak ketiga tidak akan diproses. Deposit hanya dapat kami terima dari pemilik akun MT4. Nama pengirim dan email pada keterangan transfer sama dengan detail akun MT4 pengguna.
  3. Minimum deposit sebesar 25 USD atau 250 000 IDR. Jumlah dalam IDR akan dikonversi kedalam USD.
  4. Tickmill tidak membebankan biaya deposit. Silakan memilih ‘Fee on Recipient’ saat melakukan transfer dana ke akun Fasapay kami.
  5. Deposit dalam IDR akan kami konversi ke mata uang akun dasar berdasarkan kurs rate bank note sell BCA disini Jangan sungkan menghubungi Customer Support kami (id@tickmill.com) sebelum deposit.
  6. Dengan melakukan deposit dalam IDR, pengguna setuju jumlah deposit dikonversi oleh Tickmill dan diproses ke akun MT4 pengguna.
  7. Harap menjaga software anti-virus Anda tetap up-to-date dan memeriksa komputer Anda dari virus sebelum menggunakan sistem pembayaran apa saja.
  8. Dengan menggunakan layanan ini pengguna setuju untuk memahami kerentanan pada kegagalan, keterlambatan dan/atau gangguan yang melekat pada sistem pembayaran online.
  9. Dengan menggunakan layanan ini pengguna menerima bahwa bagaimanapun juga tidak dapat Tickmill dimintai tanggung jawab atas keterlambatan, kerusakan dan/atau pemadaman sistem pembayaran dan/atau akibat penundaan tersebut, kegagalan fungsi dan/atau layanan offline.
  10. Harap diperhatikan bahwa untuk melindungi dana pada akun trading klien dan untuk mencegah fraud, sama halnya untuk menghindari kesalahan, perusahaan Tickmill berhak untuk meminta setiap saat, atas kebijakannya sendiri, semua dokumen yang diperlukan untuk konfirmasi penarikan.
  11. Tickmill berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan setiap saat.

Contoh pengiriman dana tickmill dengan fasapay

Tickmill_Fasapay_1000px

Note : Untuk deposit Fasapay gunakan deposit rupiah sehingga tidak memerlukan jasa changer lagi. Hal ini bertujuan untuk menghemat deposit kita ke tickmill. Rate changer untuk depo biasanya memiliki nilai +/1 Rp 500 sedangkan jika kita deposit langsung dengan Fasapay kita mendapat full nilai deposit kita.

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>